Profil Kurator

 

  • KATEGORI FIKSI

Lukman Hakim

Pegiat Film Komunitas ini memulai aktifitas filmnya dari tahun 2011. Bergabung di Kine Klub Universitas Muhammadiyah Malang pada tahun 2013 silam, ia telah membuat 4 film pendek antara lain Halte (2013), Kebelakang (2014), Road To Trip (2015), Serta Story A Pair Of Lovers In A Pressure (2016). Saat ini ia juga mempersiapkan film pendek barunya yang berjudul Ali Imron dan Dauni : Jangan Tinggalkan Aku Sendiri yang berhenti di tahap Pra Produksi. Selain itu Lukman Hakim pernah menjadi Programmer Kompetisi sekaligus Kurator Kategori Fiksi di Malang Film Festival 2017.

Baruna Ary Putra

Seorang Programmer Kompetisi Malang Film Festival 2018 ini merupakan pegiat film yang juga aktif di beberapa pemutaran alternatif di Malang. Ditahun sebelumnya ia juga terlibat di Malang Film Festival sebagai kurator sekaligus Programmer Non-Kompetisi. Mulai mengenal produksi film semasa SMA. Berfokus pada pasca produksi, ia berhasil menyelesaikan banyak film pendek di Malang. Ia sedang fokus dalam pengerjaan produksi film dokumenter pertamanya, The Land Where Thousand Flowers Fell yang masih dalam tahap pra-produksi. Hingga saat ini ia masih berusaha menyelesaikan Studinya dibidang Teknik Elektro di Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Malang.

Hamzah Ismael

Mengawali kegiatan film sejak 2013 tergabung dalam UKM Kine Klub UMM menjadi pengurus divisi Distribusi, Eksibisi, Apresiasi dan Festival hingga 2015, pernah menjadi tim program Malang Film Festival 2014 & 2015. Kemudian tergabung dalam kegiatan dan komunitas LENSA MATA.  Pada 2015 sempat mengadakan Sinema November, salah satu nama program dari Siar Sinema yang ber-afiliasi dengan LENSA MATA. 2018 ini baru saja menyelesaikan studinya di Ilmu Komunikasi UMM

 

  • KATEGORI DOKUMENTER

Wilhy Bara     

Alumni Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Malang ini memulai karirnya di film sebagai Soundman, berfokus pada pasca produksi, sekarang ia memiliki perusahaan post produksi khusus karya audio visual di Kota Malang. Pernah menjadi Programmer Kompetisi dan beberapa produser film pendek di Malang.

Andang Tri Saputro

Selain pernah menjabat sebagai Ketua Umum Kine Klub Universitas Muhammadiyah Malang ini sedang menyelesaikan beberapa film pendek yang sedang ia garap. Berfokus pada Kepenulisan Skenario dan telah menyelesaikan studinya di Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Malang tahun ini. Hingga saat ini ia telah menulis beberapa scenario film pendek yang juga digawangi produksinya oleh Kine Klub .Universitas Muhammadiyah Malang.

Sestria Herdianti

Memulai produksi film pendek pertamaya bersama anggota Kine KLub UMM. Ia juga aktif di beberapa pemutaran alternatif di kota Malang. Selain terlibat beberapa kali di Malang Film Festival, ia juga sering terlibat mengikuti lomba sekala nasional sesuai dengan bidang studinya Prodi Ilmu Komunikasi di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Saat ini dia menjabat sebagai Programmer Non-Kompetisi di Malang Film Festival 2018 dan terlibat dalam pengerjaan produksi film dokumenter pertamanya, The Land Where Thousand Flowers Fell yang masih dalam tahap pra-produksi.