“Mella Dwi Purnama sedang mempresentasikan materi Roadshow”

Tanggal 7 Januari 2018, MAFI Fest menyelenggarakan Roadshow di Lab Multimedia SMK Cendika Bangsa Kepanjen, Malang, Jawa Timur. Pada Roadshow ke-lima MAFI Fest 2018 ini, materi Roadshow dibawakan oleh Mella Dwi Purnama, Salah satu panitia MAFI Fest 2018 yang juga merupakan Alumni dari SMK Cendika Bangsa. Mella berkata bahwa tujuan dari diadakannya Roadshow di SMK Cendika Bangsa ini adalah agar para Pelajar bisa lebih mengenal program & mendapatkan info seputar MAFI Fest 2018.

Roadshow di SMK Cendika Bangsa dimulai pada pukul 11.00 WIB, bertepatan dengan waktu istirahat di SMK Cendika Bangsa agar para pelajar tetap bisa mengikuti Roadshow tanpa memotong jam pelajaran di Sekolah. Roadshow ini diikuti oleh lebih dari 100 peserta yang berasal dari  kelas 10,11 & 12 Multimedia & ekskul CB Broadcasting SMK Cendika Bangsa. Para peserta Roadshow menanggapi materi Roadshow dengan seksama dan aktif memberikan pertanyaan seputar MAFI Fest 2018.

Dengan adanya Roadshow di SMK Cendika Bangsa ini Mella Berharap agar para peserta mau berparsitipasi di MAFI Fest 2018.  “Mau ikut serta dalam festival, komunitas dan berkarya film untuk mengembangkan potensinya dengan fasilitas yang ada”  ungkap Mella. (adt)