Roadshow gencar-gencarnnya terus dilakukan oleh Malang Film Festival (MAFI Fest) 2018 agar seluruh mahasiswa dan pelajar yang ada di Indonesia mengirimkan karyanya ke MAFI Fest 2018 sehingga dapat diapresiasi. Kali ini Roadshow diadakan pada tanggal 2 Februari 2018 di SMKN 10 Malang oleh salah satu perwakilan panitia MAFI Fest 2018 yaitu Hafidz Alamudi. Bertempat di Studio film SMKN 10 Malang, Roadshow ini berjalan dengan antusias peserta yang sangat tertarik dengan MAFI Fest 2018.

Pada kesempatan ini, Roadshow diikuti oleh peserta yang kebanyakan siswa-siswi kelas 10 dan beberapa kelas 11 dan 12. Antusias terlihat dari peserta yang menyimak materi yang disampaikan oleh Hafidz dan lebih-lebih mereka sangat tertarik ketika diputarkan film dari Kine Klub UMM yaitu Botol GP dan film praktikum Hafidz sendiri yaitu Superheru.

Dalam kesempatan Roadshow kali ini Hafidz mempunyai harapan yang besar untuk siswa-siswi kelas 10 di SMKN 10 Malang ini agar mereka mengetahui MAFI Fest dan mengirimkan karyanya suatu saat. “Harapannya biar anak-anak kelas 10 ini, dari kelas 10 ini mereka sudah mengerti kalau di Malang itu ada festival film yaitu MAFI. Nantinya harapanku kedepan, ketika mereka sudah kelas 11 atau 12 mereka bisa menginformasiin kepada orang lain tentang MAFI Fest dan bisa langsung submit filmnya.” Ujar Hafidz. (gan)