Malang Film Festival (MAFI Fest) kembali hadir di bulan April 2018 mendatang. Sekaligus membuka kesempatan bagi para pelajar dan mahasiswa se-Indonesia untuk kembali berpartisipasi dalam event tahunan ini. Tahun ke 14 ini Pembukaan Karya MAFI Fest akan dimulai dari tanggal 1 November 2017, ditutup pada 20 Februari 2018 dan tidak ada perpanjangan waktu. Bedanya, tahun ini MAFI FEST tidak hanya menerima film secara offline, melainkan telah berbasis online. “Kami ingin memudahkan para pengiat film mengirimkan karya mereka,” jelas Direktur MAFI Fest 2018, Fikri Hidayat. Fikri berharap, kemudahan ini dapat memacu semangat para filmmaker dari seluruh pelosok nusantara, untuk mengirimkan karyanya ke festival film yang telah 13 kali terselenggara itu.

     Dikenal sebagai festival film yang fokus pada pelajar dan mahasiswa, MAFI Fest masih menfokuskan diri pada empat kategori film. Yakni film pendek fiksi pelajar, film pendek fiksi mahasiswa, film pendek dokumenter pelajar, dan film pendek dokumenter mahasiswa.

    Fokus pada film pendek fiksi dan dokumenter. Tahun sebelumnya MAFI Fest berhasil menjaring 426 film dari seluruh nusantara. Sekaligus menghadirkan penonton sebanyak 1679 orang selama empat hari penyelenggaraannya di Dome UMM. MAFI Fest selalu menjadi wadah agar karya para filmmaker bisa di nikmati oleh semua orang dan juga festival yang nanti akan menayangkannya, agar pesan dan maskud filmmaker bisa tersampaikan

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi CP : 082143710391 (Baron)